Menjadi Seorang Blogger

Apakah Anda pernah bertanya pada diri sendiri bagaimana satu orang terus memperbarui blog dengan konten segar secara teratur tanpa kehabisan ide? Ada beberapa blogger yang akan membuat Anda bertanya-tanya bagaimana mereka mengelola untuk menulis konten secara teratur. Tidak ada yang bisa membantah keterampilan menulis mereka produktif.Misalnya, Seth Godin update blog secara teratur dengan konten segar. Ketika saya pertama kali diperkenalkan ke blogging, saya pikir saya tidak akan bisa menulis. Tapi dengan waktu, saya sekarang tahu bahwa blogging tidak sulit. Selama tiga tahun terakhir, saya telah belajar banyak tentang blogging.  

Saya telah menulis artikel untuk berbagai blog dan website. Namun, saya belum mempelajari lebih lanjut tentang menulis sehingga saya menjadi penulis yang produktif yang lebih baik.Menjadi seorang blogger adalah semua tentang belajar bagaimana blog. Blogging tidak sulit karena beberapa orang mungkin cenderung berpikir. Berikut adalah lima blog yang paling penting yang akan mengajarkan Anda bagaimana blog dan bagaimana Anda bisa menjadi seorang blogger yang lebih baik. 
1.) strukturkode.blogspot.com 
2.) Maxmanroe.com 
3.) Problogger.com
4.) cara-riri.com
5.) catatanernest.com 



Jika Anda memulai bisnis menulis lepas, maka blog Freelancefolder.com akan sangat membantu Anda dengan saran tentang cara untuk pergi tentang lepas Anda menulis bisnis. Setiap orang yang melek komputer sekarang dapat membuat blog. Anda tidak perlu khawatir tentang aspek teknis karena ada software blogging seperti WordPress dan Empower Network yang telah disederhanakan blogging.

Related Posts:

1 Response to "Menjadi Seorang Blogger"

Unknown said...

mantab gan artikelnya
http://createakfurniture.com/