7 Pertanyaan Untuk Tanyakan Diri SEBELUM Memulai Sebuah Blog Bisnis

Blogging adalah buzzword terbaru dalam pemasaran online dan PR. Tetapi dengan begitu banyak pemasar melompat pada kereta musik blogging, beberapa orang memberikan pemikiran untuk apakah blog benar-benar sampai gang mereka, atau meluangkan waktu untuk mempertimbangkan cara terbaik akan hal itu. Jika Anda berencana untuk memulai bisnis blog, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini sebelum Anda mengambil terjun final.

1. Apakah Anda benar-benar membutuhkan sebuah blog?

Menulis dan mempertahankan blog membutuhkan tingkat tertentu komitmen, serta gairah (atau setidaknya keinginan) untuk merangkai kata menjadi kalimat yang layak. Jika Anda tidak menikmati menulis yang banyak, Anda selalu bisa membuat blog audio atau video. Tapi akan tujuan bisnis Anda benar-benar dilayani dengan memulai sebuah blog? Atau bisa metode lain pemasaran online - seperti SEO, iklan ezine atau newsletter penerbitan bekerja sama dengan baik, jika tidak lebih baik?



2. Siapa yang Anda ingin mencapai dengan blog Anda?

Langkah pertama untuk mencapai audiens Anda pemahaman di mana mereka pergi untuk mencari informasi tentang produk Anda. Jika audiens Anda sebagian besar terdiri dari orang-orang yang tinggal di kota atau penggunaan Anda produk yang mereka mencari di koran-koran, iklan offline mungkin lebih cocok untuk tujuan Anda.

Jika demikian, audiens target Anda adalah milik satu atau lebih dari segmen ini, sebuah blog mungkin hanya hal untuk meningkatkan bisnis Anda.

- Pengguna Internet

Apakah audiens target Anda benar-benar menggunakan internet? Jika tidak, maka memulai blog (atau kegiatan online, dalam hal ini) akan hanya membuang-buang besar waktu dan usaha.

- Pembaca Blog

Apakah audiens target Anda membaca blog? Atau mereka lebih memilih untuk mendapatkan informasi mereka dalam kotak masuk mereka? Jika yang terakhir ini benar, maka email newsletter mungkin menjadi pilihan yang lebih baik dari sebuah blog.

- Pengguna mesin pencari

Sebuah blog adalah cara terbaik untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dan mendapatkan terdaftar untuk banyak kata kunci target Anda. Jika Anda tahu bahwa audiens Anda menggunakan mesin pencari untuk menemukan informasi, blog akan meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan perhatian mereka.

- Pengguna Sosial media

Sebuah blog adalah cara terbaik untuk memberikan titik fokus untuk komunitas Anda. Update konten biasa melalui jaringan media sosial akan membantu Anda menawarkan sesuatu yang bernilai untuk pengguna komunitas Anda.

3. Apa yang ingin Anda capai dengan blog Anda?

Ada banyak hal yang dapat dilakukan blog untuk bisnis Anda. Blog dapat membantu Anda -

- Meningkatkan visibilitas Anda dan peringkat mesin pencari

- Merek sendiri, produk, layanan Anda, perusahaan Anda

- Membangun komunitas dan jaringan dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama

- Memperluas jangkauan Anda kepada orang-orang di luar lingkup Anda saat ini pengaruh - Membangun kredibilitas Anda sebagai seorang ahli atau pikiran-pemimpin dalam bidang Anda

- Masukan wajah manusia pada bisnis Anda

- Menjangkau pelanggan potensial dan stakeholder

Memutuskan apa yang ingin Anda capai dengan blog Anda dapat membantu Anda mendapatkan fokus, sehingga Anda dapat menghabiskan waktu Anda dan usaha dalam kegiatan yang membantu, tidak menghalangi tujuan bisnis Anda.

4. Berapa banyak waktu yang bisa Anda pakai di blog Anda?

Blogger bisnis yang serius tidak hanya menghabiskan waktu menulis blog mereka sendiri, tetapi juga menghabiskan banyak waktu membaca di acara saat dan browsing blog lain di bidang mereka untuk informasi. Jika Anda siap untuk dimasukkan ke dalam waktu dan upaya yang diperlukan untuk melakukan semacam penelitian, blog Anda akan berfungsi sebagai alat branding yang baik untuk bisnis Anda. Jika tidak, Anda harus baik menyewa seseorang untuk melakukan penelitian atau serius memikirkan kembali keputusan Anda untuk memulai sebuah blog.

5. Apa platform blogging akan melayani kebutuhan Anda yang terbaik?

Memutuskan platform Anda blogging merupakan langkah penting yang harus Anda ambil hanya setelah menjadi akrab dengan fitur dan manfaat dari setiap pilihan. Alasan itu sangat penting karena itu bisa sangat sulit untuk bermigrasi blog didirikan untuk platform baru setelah Anda memulainya.

Pindah blog Anda dapat mengakibatkan Anda kehilangan data Anda, daftar mesin pencari dan pembaca, jadi jangan mengambil keputusan ini ringan. Tentukan yang platform terbaik akan memenuhi tujuan pemasaran Anda, kendala waktu dan preferensi pribadi sebelum Anda membuat posting pertama Anda.

Jika Anda sedang kekurangan waktu, dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu menulis, maka solusi host seperti Blogger, Blogware, Squarespace atau Typepad mungkin melayani tujuan Anda yang lebih baik. Ini juga mungkin terbukti pilihan yang lebih baik jika Anda ingin memulai secepat mungkin, baru ke internet, atau tidak terbiasa dengan script atau kode.

Jika, di sisi lain, Anda seorang gila kontrol (seperti saya) dan tidak keberatan menghabiskan waktu dan usaha untuk menyesuaikan blog Anda, maka software-server terinstal, seperti Wordpress, b2evolution atau Movable Type mungkin tepat untuk kamu. Jika Anda tidak ingin menginstal script sendiri, memilih solusi hosting dengan Fantastico, yang datang dengan satu-klik install dari sejumlah software blogging.

6. Bagaimana Anda berencana untuk mempromosikan blog Anda?

Mengapa baik untuk tahu ini sebelum Anda memulai blog Anda? Karena akan membantu Anda memutuskan mana yang terbaik untuk menginvestasikan waktu dan usaha ketika Anda butuhkan untuk membangun lalu lintas ke blog Anda. Anda akan belajar lebih banyak tentang metode untuk mempromosikan blog Anda ketika Anda berlangganan ke kursus email di bawah ini.

Beberapa tugas-tugas ini dapat outsourcing, sementara yang lain Anda harus melakukan sendiri. Putuskan apa yang Anda ingin mengambil dan melihat keluar untuk penyedia layanan untuk menangani fungsi-fungsi lain sehingga Anda dapat mulai membangun lalu lintas ke blog Anda sesegera mungkin.

7. Bagaimana Anda akan menilai keberhasilan blog Anda?

Untuk menentukan seberapa sukses blog Anda dalam meningkatkan profil Anda atau keuntungan Anda akan harus mengukur lalu lintas blog Anda dan melacak penjualan atau arahan yang telah datang melalui itu. Perencanaan ini di muka akan membantu Anda mengambil keputusan yang lebih tepat tentang metrik blogging Anda, pilihan platform blogging dan tingkat kustomisasi yang Anda butuhkan di blog Anda.

Memahami blogging yang tidak untuk semua orang. Ini hanya bentuk lain dari komunikasi. Jangan terlalu terpaku pada teknologi yang Anda berakhir mengabaikan cara-cara yang lebih tepat untuk berkomunikasi pesan Anda. Beberapa hal mungkin lebih mudah untuk berkomunikasi tatap muka, di ruang konferensi, atau bahkan melalui telepon tua yang baik.

Baca juga:
Menjadikan Blog Sebagai Sumber Penghasilan Tips Blogger Asik Blog Menghasilkan Tips Menulis Arikel Agar Pembaca Betah 5 Tips Agar Blog Anda Menguntungkan

Related Posts:

0 Response to " 7 Pertanyaan Untuk Tanyakan Diri SEBELUM Memulai Sebuah Blog Bisnis"