Apa itu Blogosphere?

Blogosphere, terdiri dari blog yang tak terhitung jumlahnya dari seluruh dunia, adalah salah satu wajah yang paling populer dari Internet. Ini bukan hanya untuk remaja lagi. Beberapa tahun yang lalu, sebagian besar blog yang dijalankan oleh anak-anak yang hanya ingin tetap berhubungan dengan teman-teman mereka, atau orang-orang yang hanya ingin berbicara tentang kehidupan sehari-hari mereka.
Hari-hari ini, hampir semua orang secara online memiliki sebuah blog. Kemungkinannya adalah, Anda memiliki satu - dan jika Anda tidak, Anda harus. Tinggal di rumah ibu ingin blog tentang kehidupan sehari-hari dan membesarkan anak-anak. CEO dari perusahaan besar memiliki blog tentang kejadian terbaru di perusahaan mereka. Banyak selebriti menjalankan blog, dan mereka blog tentang acara mendatang mereka, film, dan peran (untuk tidak menyebutkan skandal). Dan pemasar memiliki blog tentang setiap niche dibayangkan! Saya yakin untuk mengatakan Aku sendiri bagian dari budaya blogging. Blogging adalah cara yang bagus untuk menjangkau orang-orang di Internet. Mereka dapat menyentuh jutaan jiwa, dan menyebarkan pesan Anda seperti tidak ada media lain. Anda dapat mengatakan hampir apa pun yang Anda inginkan, dan akan ada penonton untuk hampir setiap niche!
Anda dapat menjalankan sebuah blog hanya untuk bersenang-senang. Jika Anda ingin berbicara tentang pesta Anda menghadiri, restoran Anda makan di, tempat Anda pergi berbelanja, atau di mana Anda pergi berlibur, seseorang mungkin akan ingin membaca tentang hal itu. Bahkan jika hanya penonton yang Anda miliki adalah teman dekat dan kerabat, Anda akan bersenang-senang dan bisa mengatakan apa pun yang ada di pikiran Anda. Semakin banyak orang yang beralih ke blogging sebagai cara untuk menghasilkan uang. Beberapa orang hanya ingin membuat beberapa tambahan dolar untuk menghabiskan uang, tetapi yang lain benar-benar membuat penghasilan penuh-waktu dengan blog mereka. Beberapa blogger terkemuka bahkan membanggakan membuat ratusan ribu dolar dengan blog mereka (a la Perez Hilton, yang parlayed menyenangkan blogging ke dalam ribuan dolar uang iklan setiap bulan, yang disampaikan kepadanya acara TV sendiri, podcast, dan garis pakaiannya )!


Ada banyak cara untuk membuat uang blogging. Apakah Anda seorang mahasiswa yang hanya ingin membuat sedikit uang ekstra untuk pizza dan pakaian, atau Anda seorang marketer yang serius yang ingin membuat keberuntungan kecil, itu benar-benar mungkin dengan blogging. Blog besar, bahkan jika mereka kecil. Beberapa blog mendapatkan jutaan hits per bulan. Traffic blog telah berkembang terus selama beberapa tahun sebagai konsumen mendapatkan kepercayaan dari rekan-rekan daripada mempercayai memukul keras pitches penjualan mereka menemukan di web.

Dengan semakin banyak orang melompat ke kereta musik blogosphere, mungkin tidak akan memperlambat dalam masa mendatang. Jika Anda berpikir tentang mendapatkan ke blogging, itu ide yang baik untuk memulai sekarang. Hal ini biasanya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk mulai membangun sebuah berikut. Dan Anda benar-benar membutuhkan pengunjung biasa jika Anda ingin membuat uang dengan blog Anda. Anda harus bekerja untuk mendapatkan pelanggan untuk RSS feed Anda, karena orang-orang akan datang kembali sering untuk membaca posting baru Anda. Dan ingat untuk meminjamkan suara unik Anda sendiri untuk posting Anda. Salah satu nuansa yang paling penting dalam hal mengapa blogging adalah fenomena global utama tersebut adalah fakta bahwa orang-orang benar-benar menikmati membaca suara unik pada topik-topik tertentu.

Related Posts:

0 Response to "Apa itu Blogosphere?"