Tips menulis Artikel Untuk Blogger Baru

Tips menulis Artikel Untuk Blogger Baru. Tips menulis artikel pada blog bisa dibilang mudah, yang perlu anda tanamkan pada diri anda hanyalah ketekunan. Perlu diingat juga bahwa anda menulis artikel bukan hanya untuk diri anda sendiri melainkan untuk pengunjung yang dating ke blog anda. Semakin anda sering menulis di blog semakin bagus tata bahasa yang diperoleh. Biasanya untuk blogger baru pasti ingin artikelnya cepat terindex di mesin pencarian seprti google dan bing, apalagi jika artikel mereka menempati halaman satu di mesin pencarian syukur artikel tersebut bisa menempati nomor satu, waw bisa dibayangkan betapa hebatnya anda jika langsung menempati nomor urut satu di mesin pencarian.
Pada awalnya saya juga seperti anda, ada berbagai pertanyaan dalam benak saya seprti “kok artikel saya gak masuk halaman pertama google?’’ atau “kenapa gak ada pengunjung yang dating ke website/blog saya?” Ada hal yang harus anda ketahui sebelum anda menulis artikel di blog/website anda agar artikel tersebut bisa tampil di halaman satu atau pun nomor satu mesin pencarian google, yaitu :


1.    Kata Kunci SEO


Awal saya menulis artikel di blog,saya hanya asal menulis yang penting tulisan saya dapat dibaca dan nyambung bagi yang baca, tidak ada kata kunci untuk topic yang saya tulis di artikel saya, namun setelah belajar kesana kemari akhirnya saya mengetahui bahwa SEO itu penting. Untuk blogger baru saya sarankan untuk meluangkan waktu anda mencari kata kunci yang tepat. Ada banyak tempat untuk mencari kata kunci , saya biasa menggunakan google adwords untuk mencari kata kunci sebelum saya membuat konten artikel di blog.


2.    Konten Adalah Raja


Menulis konten yang berkwalitas untuk blog/website anda adalah hal yang wajib. Blogger baru mungkin sedikit kebingungan dalam hal ini, Dapatkah saya benar-benar menulis apa yang orang ingin membaca? Saya tidak tahu harus berkata apa! Saya bukan ahli! Anda tahu lebih banyak dari yang Anda pikirkan dan Anda dapat menulis! Ingat bahkan sebagai blogger baru Anda memiliki kemampuan untuk menulis, memberikan pengunjung Anda dengan konten yang berharga.

Konten Anda harus menyediakan pengunjung Anda dengan "berita yang Anda bisa menggunakan," kesempatan untuk belajar. Ingat di kelas bahasa Inggris Anda yang baru saja Anda benci, termasuk Siapa, Apa, Dimana, Kapan, Mengapa dan Bagaimana dalam tulisan Anda sebanyak mungkin. Konten Anda harus unik dan harus sering diperbarui yang akan membuat pengunjung kembali dan mesin pencari menyukainya.


3.     Judul Halaman untuk Blogger Baru

Untuk blogger baru judul halaman Anda adalah penting untuk diingat untuk memiliki volume tinggi kata kunci dalam judul halaman Anda. Memiliki volume tinggi kata kunci dalam judul halaman Anda dengan bantuan peringkat di Google dan mesin pencari lainnya.

Anda sebagai blogger baru perlu tahu apa kata kunci yang Anda targetkan. Siapa target pasar Anda? Hal ini berlaku umum untuk menempatkan kata kunci kami lebih dekat ke depan judul Anda. Pergi untuk judul menarik untuk menarik pengunjung Anda / pembaca. Anda juga dapat menggunakan judul alternatif dalam "tag judul" daerah. Ini adalah sedikit dari teknisi di balik layar coding yang menarik Google.


4.     Write Like You Bicara untuk Blogger Baru


Apakah ini masuk akal? Bagi banyak blogger baru mencoba menulis seperti Anda berbicara bisa menakutkan dan mengambil sedikit latihan. Anda mungkin berpikir Anda perlu menulis lebih fasih bahwa Anda akan bicara yang sebenarnya. Ini adalah kesalahan besar. Anda harus alami bahkan dalam menulis. Menulis seperti yang Anda akan berbicara membuatnya lebih mudah untuk terlibat pembaca Anda dan membantu mereka untuk "mendengarkan" apa yang Anda katakan. Anda memiliki suara yang unik bahkan jika Anda tidak menyadarinya. Memudahkan pengunjung Anda untuk membaca dan memahami. Mengungkap suara Anda dan biarkan pembaca Anda mendengarkan. Menulis bagi pengunjung Anda pertama dan kedua mesin pencari.


5.    Tag Pengaturan Meta untuk Blogger Baru
Untuk Search Engine Optimization (SEO) meta tag membiarkan mesin pencari tahu apa website / blog adalah semua tentang. Sesuatu blogger baru perlu menyadari tentang pengaturan meta tag adalah untuk menjadi sangat spesifik dan untuk memasukkan berbagai hal tentang website / blog.Meta tag meliputi judul meta Anda, deskripsi meta dan meta keyword untuk halaman web Anda atau posting. Meta Anda "tak terlihat," mereka tidak terlihat pada halaman Anda atau posting. Mereka berada di belakang hal-hal adegan teknisi. Meta tag yang paling penting "di tempat" faktor SEO tunggal. Meta tag tidak boleh diabaikan jika Anda ingin ditemukan di Goggle atau mesin pencari lainnya.


6.    Heading Tag untuk Blogger Baru


Tag judul, tag meta, SEO, YIKES !!!!! Untuk blogger baru ini semua bisa begitu membingungkan dan besar, namun sangat penting dan dapat dipelajari. Pos tag label judul Anda sehingga mesin pencari akan mengenalinya sebagai penting pada halaman web atau posting. Tag judul membuat berani judul, yang membuatnya menonjol. Ada total enam pos atau H tag. Anda memiliki h1, h2, h3 semua cara untuk h6. H1 dan h2 Anda tag hanya dapat digunakan sekali dalam setiap posting, h3 - h6 dapat digunakan beberapa kali. Setiap tag h menunjukkan tidak pada ukuran dari pos tetapi pentingnya. H1 yang paling penting dari semua tag pos.


7.    Jelas Mengidentifikasi Tujuan SEO Anda untuk Blogger Baru

Blogger baru perlu menyadari bahwa SEO tidak selalu tentang peringkat di halaman pertama Google atau mesin pencari lainnya. Hal ini juga tentang bagaimana menggabungkan konten ramah mesin pencari dengan kata kunci atau Anda "frase uang." Ini adalah daerah yang dapat menyebabkan pengunjung mengambil tindakan. Tindakan untuk mendaftar untuk newsletter Anda atau membeli produk atau jasa Anda.

Mendefinisikan tujuan SEO Anda adalah penting dan akan memastikan bahwa mereka sejalan dengan strategi bisnis online Anda. Ini akan membantu memaksimalkan produktivitas kampanye SEO Anda. Tentukan tujuan bisnis Anda, kemudian menentukan tujuan SEO Anda untuk target pasar Anda atau niche.


8.    Page Menghubungkan untuk Blogger Baru

Ini bisa menjadi daerah yang blogger baru mengabaikan sebagai tidak penting bagian dari SEO. Menghubungkan ke halaman lain adalah salah satu dasar fundamental dari web. Search engine ingin tahu bahwa Anda terhubung dengan halaman lain dan konten. Apa yang Anda link dengan kebutuhan untuk menjadi relevan dengan apa website / blog adalah semua tentang.

Gunakan link internal ke website Anda sendiri, untuk artikel yang relevan di situs web Anda sendiri. Hal ini akan menguntungkan pembaca Anda dan meningkatkan jumlah waktu yang mereka habiskan di website / blog. Link eksternal manfaat pembaca Anda dengan menyediakan validasi pihak ketiga sampai batas tertentu dari Anda "keahlian." Kedua link internal dan eksternal membantu Anda dengan Google dan mesin pencari lainnya.


9.    Mengapa Gunakan Bold, Miring dan Underline untuk Blogger Baru

Ini adalah tip yang besar untuk blogger baru untuk digunakan dalam menulis posting mereka atau bahkan merancang halaman mereka. Menggunakan alat-alat format memberikan mesin pencari yang lebih berat untuk kata-kata atau frasa. Anda ingin menyoroti kata kunci Anda, bagaimanapun, tidak gila menggunakan alat-alat format. Anda tidak ingin mengganggu pembaca anda atau untuk fakta bahwa Anda tidak ingin mengganggu mesin pencari.

Menggunakan alat-alat format juga membantu pembaca Anda / pengunjung untuk mengambil pada "penting" bagian dari posting Anda atau halaman. Menggunakan alat ini akan membantu menempatkan fokus pada apa yang Anda ingin pengunjung Anda untuk melihat atau tindakan apa yang Anda ingin mereka ambil. Ini akan membantu memecah artikel atau konten sehingga lebih mudah untuk membaca dan menggunakan kata kunci Anda. Ada alat SEO yang besar yang akan melakukan ini untuk Anda secara otomatis. Ini akan tebal, garis bawah dan menempatkan kata kunci Anda dalam huruf miring dan Anda tidak perlu melakukan apapun.


10.    Pertimbangkan Menggunakan Video untuk Blogger Baru

Memanggil semua blogger baru, menerobos keluar kamera video Anda dan mulai syuting! Ada beberapa keuntungan untuk memproduksi video tentang produk, layanan atau bahkan tips dan ide-ide. Google dan semua mesin pencari cinta video lainnya. Anda memiliki peluang besar untuk muncul di pencarian Google dengan cepat dan menempatkan Anda di depan kelompok avid pengamat video. Yang pada gilirannya bisa berubah menjadi pelanggan potensial. Video pemasaran adalah jauh cara termudah untuk merek ANDA sebagai ahli di pasar Anda.

Related Posts:

1 Response to "Tips menulis Artikel Untuk Blogger Baru"

Unknown said...

tetap aja bingung,wkwkw.