Langkah-Langkah Agar Sukses Ngeblog

Blog bisa menjadi alat yang sangat berharga dan sangat menguntungkan jika digunakan dengan benar. Keuntungan dari blog adalah hanya soal meraih perhatian penonton dan tidak melakukan salesman yang sebenarnya menjual. Dalam artikel ini Anda akan mempelajari 13 langkah yang paling penting untuk sukses blogging.

1) Di mana untuk memulai?

Anda harus mulai blog Anda dengan layanan hosting blog gratis seperti Journal Rumah atau Blogger. Dimulai dengan layanan hosting blog gratis memungkinkan Anda untuk mulai blogging langsung tanpa memiliki pengetahuan sebelum script, hosting, atau pemrograman. Hal ini memungkinkan Anda untuk fokus pada konten Anda dan bukan pemeliharaan internal blog. Manfaat terbaik dimulai dengan layanan gratis ini, dalam kasus blog Anda tidak menjadi sukses Anda tidak kehilangan uang atau Anda meninggalkan memegang tagihan. Hal yang besar tentang blog adalah bahwa mereka terorganisir secara kronologis, entri terbaru Anda ditampilkan pertama. Ketika traffic blog Anda tumbuh sangat dan Anda siap untuk meng-upgrade ke domain sendiri maka Anda dapat membuat blog entry yang terakhir pengumuman "bergerak" Anda. Cukup menambahkan entri terakhir yang menyatakan bahwa blog Anda telah "pindah" dan ketik alamat URL blog baru. Yang mengarahkan pengunjung ke situs blog baru Anda, menjaga berikut Anda, tanpa ketidaknyamanan besar kepada siapa pun. Upgrade yang Anda butuhkan untuk ... tapi hanya jika Anda perlu!

2) Niche

Niche A adalah target produk, layanan, atau topik. Pertama Anda harus memutuskan pada produk, layanan, atau topik yang Anda minati. Pilih area yang Anda antusias dapat menulis tentang setiap hari. Anda dapat menggunakan layanan penelitian kata kunci seperti Google Zeitgeist atau Yahoo! Buzz Index untuk menemukan populer dicari topik. TIDAK peduli jika topik Anda populer selama ada penonton untuk topik Anda dan topik justru fokus maka blog Anda harus sukses. Apa pun bisa dianggap ceruk asalkan memiliki target audiens tidak peduli seberapa besar atau seberapa kecil penonton. Sebuah blog tentang kucing Anda dapat menjadi niche atau blog tentang spesies dari keluarga kucing bisa menjadi ceruk pasar yang lebih besar, jika ada orang yang tertarik mendengar tentang kucing Anda atau spesies dari keluarga kucing ... Anda bisa bahkan memilih untuk membangun audiens Anda untuk pasar yang penonton tidak ada, tapi pertama-tama Anda harus membangun blog Anda.


3) Update Harian (tidak kurang)

Langkah ini adalah suatu keharusan dan tidak saran. Memperbarui blog Anda sehari-hari tidak hanya membuat blog Anda lebih menarik untuk pembaca, tetapi juga memberikan konten segar blog Anda pada hari ke hari sehingga lebih menarik untuk mesin pencari. Tidak memperbarui blog Anda pada hari libur sesekali atau satu hari di sana-sini dapat dimengerti untuk sebagian besar, tapi hari hilang pada waktu atau minggu tidak dapat diterima dan akan menghasilkan kemungkinan besar blog yang berhasil. Untuk menjaga lalu lintas blog Anda dan mempertahankan pengunjung Anda menarik itu adalah suatu keharusan untuk memperbarui blog Anda sehari-hari dengan beberapa entri. Anda harus mencoba untuk memperbarui blog Anda sehari-hari dengan minimal 3 atau lebih entri harian. Cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk menyisihkan 1-2 jam sehari untuk merawat blog Anda dan menambahkan entri baru. Bahkan mungkin bijaksana untuk jadwal waktu yang ditetapkan yang Anda mendedikasikan untuk blog Anda setiap hari. Berikan diri Anda bekerja jam dan memperlakukan blog Anda sebagai pekerjaan, apa yang terjadi jika Anda tidak datang untuk bekerja hari atau minggu ... Anda kehilangan uang atau lebih buruk Anda dipecat! Sama berlaku di sini ... jika Anda tidak memperbarui blog Anda selama beberapa hari atau minggu, Anda akan kehilangan pengunjung.
4) Lalu Lintas

Bukan rahasia. Anda harus memiliki lalu lintas untuk mendapatkan keuntungan dari blog. Ada banyak cara untuk membangun lalu lintas. Iklan dibayar, iklan gratis, viral marketing, pemasaran mesin pencari, RSS / XML feed, dan kata-dari mulut ke mulut. Anda harus selalu menggunakan alamat URL blog Anda di signature email Anda, forum diskusi, papan pesan, atau media komunikasi lainnya. Anda harus mengirimkan alamat URL blog Anda ke mesin pencari dan direktori blog mencari. Anda harus mengirimkan RSS Anda / XML pakan URL blog layanan ping seperti Technorati, Ping-O-Matic, dan Blogdigger. Anda yakin harus berbagi blog Anda dengan keluarga, teman, rekan kerja, rekan, dan profesional bisnis ketika berhubungan. Banyak blog dapat dianggap sebagai kumpulan artikel, untuk tujuan ini Anda harus mengirimkan entri blog Anda (orang-orang yang berharga dan artikel panjang) untuk syndicators konten seperti GoArticles.com atau ArticleCity.com. Setelah diserahkan artikel Anda dapat dijemput dan diterbitkan oleh orang lain. Caranya adalah dengan memastikan Anda menyertakan alamat URL Blog Anda di "Tentang Penulis" bagian. Apa yang dilakukan adalah membuat link popularitas dan backlink untuk blog Anda, ketika seseorang mengambil artikel Anda dari sindikasi kemudian mempublikasikan artikel di situs web mereka "Tentang Penulis" bagian disertakan dengan setiap publikasi dan link Anda termasuk diikuti, merangkak , dan diindeks oleh mesin pencari. Bayangkan jika artikel Anda cukup populer atau cukup untuk menghasilkan 10.000 publikasi di seluruh web kontroversial. Mesin pencari terikat untuk menemukan situs Anda dalam waktu singkat dengan banyak publikasi dan kredit Anda otoritas pada topik, imbalan meningkatkan peringkat Anda di search engine. Upaya kecil menulis sebuah artikel yang ditulis dengan baik adalah bermanfaat. Anda harus mencoba untuk menulis minimal 1 artikel panjang penuh setiap minggu untuk sindikasi dan mengirimkan artikel Anda ke sedikitnya 10 artikel syndicators.

5) Lacak Blog Anda

Bagaimana Anda tahu jika blog Anda memiliki lalu lintas? Hanya karena tidak ada orang yang meninggalkan komentar tidak berarti blog Anda tidak tumbuh. Banyak pengunjung tidak meninggalkan komentar tetapi mereka kembali pengunjung. Aku tahu kedengarannya gila tapi dengan blog orang lebih tertarik pada apa yang "Anda" untuk mengatakan! Banyak pengunjung tidak berkomentar 1, 2, atau waktu 3 mereka. Beberapa tidak berkomentar sama sekali, tetapi pengunjung setiap hari aktif.

Pelacakan blog Anda tidak harus terlalu canggih biasanya sederhana gratis halaman kontra seperti StatCounter.com atau Active Meter akan melakukan trik. Install (copy / paste) kode ke html template blog Anda dan mulai melacak pengunjung Anda. Yang lebih baik untuk menggunakan layanan yang memberikan Anda analisis lalu lintas canggih, seperti kata kunci pelacakan informasi, informasi rujukan, dan informasi mesin pencari. Pengunjung, kembali pengunjung, dan pengunjung unik harus standar untuk setiap layanan halaman meja Anda pilih.

6) Dengarkan Audiens Anda

Bila menggunakan halaman yang tepat meja Anda akan mulai melihat bagaimana orang lain menemukan blog Anda dan jika melalui search engine maka kata kunci yang digunakan untuk menemukan blog Anda. Jika terus-menerus blog Anda sedang ditemukan oleh 1 atau beberapa kata kunci kemudian fokus blog Anda di sekitar kata kunci untuk membuatnya bahkan lebih kuat. Saat menulis judul entri dan entri menggunakan kata kunci sesering mungkin sambil menjaga blog terbaca dan menarik.

7) Beberapa blog

Gunakan beberapa account blogging untuk menarik lebih banyak orang. Ini berarti Anda harus memiliki blog dengan JournalHome.com, Blogger.com, LiveJournal.com, Blog-City.com, tBlogs.com, dll Semakin blog account yang lebih baik. Anda dapat menyalin / paste dari 1 blog untuk semua orang lain. Memiliki account blog yang berbeda adalah seperti memiliki sebuah publikasi di surat kabar yang berbeda. Hal ini memungkinkan Anda untuk menarik lebih banyak pengunjung dan ini juga meningkatkan kemungkinan bahwa 1 dari blog Anda akan berada di hasil mesin pencari untuk kata kunci Anda terfokus.

8) Pendek & Concise

Selain dari artikel panjang seminggu untuk sindikasi dan publikasi entri blog Anda harus pendek & singkat (jika Anda dapat membantu). Kadang-kadang ada pengecualian untuk aturan dan Anda tidak punya pilihan selain untuk blog entri panjang, tetapi cobalah untuk menghindari hal ini sebanyak mungkin. Anda tidak ingin entri blog Anda untuk menjadi jam membaca. Pengunjung ingin dengan mudah menemukan informasi dan skim melalui entri Anda. Adalah baik untuk menjadi rinci dan memberikan informasi yang berguna, tetapi tidak termasuk informasi yang tidak berguna atau lari kalimat yang menyimpang jauh dari topik Anda.

9) Digital Art

Cobalah untuk memasukkan grafis non-iklan, gambar, foto, dan seni di entri blog Anda. Tidak terlalu banyak. Sekali seminggu baik-baik saja. Graphics kadang-kadang bisa membawa blog Anda untuk hidup. Tentu saja, isi dari blog adalah aspek yang paling penting dan Anda tidak ingin membayangi konten Anda dengan grafis, tapi menampilkan grafis dapat menambahkan sedikit bumbu ke blog. Jadilah pemilih tentang grafis Anda dan pastikan mereka cocok topik entri Anda. Anda harus menambahkan konten dengan grafis, setidaknya keterangan. Grafis asli, foto, gambar, dan seni dianjurkan.

10) Tetap Pribadi

Sebuah blog yang paling sukses saat itu tetap pribadi. Cobalah untuk memasukkan pengalaman pribadi yang berkaitan dengan topik blog Anda. Jauhi gaya bisnis penulisan. Menulis dengan gaya yang lebih pribadi dan menggunakan orang pertama narasi. Jangan menulis entri Anda sebagai surat penjualan, bukan berbagi review produk dan usaha pribadi.

11) Berinteraksi Dengan Pengunjung Anda

Anda sekarang memiliki lalu lintas yang layak Anda dapatkan. Anda harus mulai berinteraksi dengan pengunjung Anda. Buat tema rutin seperti: "Senin Uang Tip" atau "Gambar of the Week" yang membujuk pembaca Anda untuk melihat ke depan untuk setiap minggu.

Memberikan pembaca Anda memajukan pemberitahuan tentang produk, layanan, atau topik yang Anda akan meninjau dan kemudian berbicara tentang nanti. Jika Presiden dijadwalkan memberikan pidato kemudian di blog Anda, Anda harus menyatakan bahwa Anda "akan membahas pidato dan memberikan pendapat Anda setelah mengudara pidato. Komentar akan dihargai".

Mencoba yang terbaik untuk menemukan informasi eksklusif yang tidak banyak memiliki. Jangan mengungkapkan informasi rahasia atau rahasia yang dianggap ilegal atau berpotensi bisa mendapatkan Anda ke dalam kesulitan, tetapi cobalah untuk mendapatkan scoop sebelum orang lain melakukannya. Seperti: Jika blog Anda adalah tentang Paris Hilton (sosialita) dan Anda memiliki entri blog tentang "Paris Hilton Menikah" maka akan menarik untuk pembaca Anda jika Anda memiliki gambar yang sebenarnya dari cincin pertunangan Paris Hilton. Memberikan upaya terbaik Anda untuk menggali dan mencari internet untuk informasi eksklusif dan Anda mungkin akan datang dengan sesuatu yang bermanfaat. Pembaca Anda akan menghargai ini dan mereka menunjukkan apresiasi mereka melalui word-of-mulut arahan. Bayangkan berapa banyak pembaca akan memberitahu teman-teman mereka, keluarga, dan orang lain tentang informasi yang mereka hanya dapat menemukan di blog Anda.

12) Membuat Uang

Setelah blog Anda telah mendapatkan beberapa momentum yang nyata dan lalu lintas blog Anda meningkat maka saatnya untuk mulai berpikir tentang mengubah lalu lintas Anda menjadi keuntungan. Anda harus menggunakan iklan kontekstual, seperti Google AdSense atau Chitika. Iklan kontekstual biasanya link teks yang menggunakan isi blog Anda untuk mempublikasikan iklan bertarget di blog Anda. Pembayarannya biasanya didasarkan pada model pay-per-klik, berarti selama-lamanya klik iklan menerima Anda dibayar persentase kecil dari keuntungan. Selain iklan kontekstual itu baik untuk juga menggunakan iklan grafis seperti: BlogAds.com, Amazon.com, MammaMedia, atau Sponsor Iklan Umum.

13) Kau Profesional

Anda seorang profesional sekarang! Apa yang Anda masih melakukan dengan layanan hosting blog gratis? Ini adalah waktu untuk meng-upgrade ke solusi domain host. Anda perlu untuk mendapatkan web host dan memilih nama domain untuk blog Anda kemudian memeriksa ketersediaan. Pilih perangkat lunak blog yang ingin Anda gunakan, seperti: Squarespace.com, WordPress.org, MovableType.org, dll Bila Anda memiliki setup domain blog baru Anda dan siap untuk lalu lintas maka sudah saatnya bagi Anda untuk mengumumkan langkah Anda pada semua account blog Anda sebelumnya. Entri terakhir untuk blog harus menjadi "bergerak" pengumuman. Judul harus "Pindah" dan blog harus menyatakan sesuatu seperti "Old Blog telah dipindahkan ke Blog Baru ikuti dan bookmark link ini untuk referensi di masa mendatang. Dengan cara ini semua pengunjung kembali dan pembaca baru seharusnya tidak memiliki masalah menemukan yang baru blog domain.

Pada tingkat blogger profesional Anda mungkin ingin bekerjasama dengan 1 atau lebih blogger lain. Ini akan membuat blog lebih menarik dan lebih kuat. Pepatah lama "dua kepala lebih baik dari satu", lebih penulis berarti lebih banyak iklan dan eksposur karena setiap penulis akan memiliki kepentingan dalam blog. Gagasan tentang blog tim adalah untuk membuatnya menguntungkan dan bermanfaat bagi semua penulis, sambil terus menargetkan topik blog dan menjaga blog yang menarik bagi pengunjung.

Berikut ini teknik blogging harus membuat pengalaman blogging Anda jauh lebih bermanfaat. Tidak ada jaminan bahwa blog Anda akan menjadi populer atau nama rumah tangga, tetapi upaya setidaknya harus menempatkan Anda satu langkah lebih dekat. Membuat uang secara online tidak pengalaman semalam seperti banyak mungkin berpikir, tapi membuat uang secara online pasti kemungkinan mendatang. Selain itu, tumbuh popularitas di web bukan merupakan pengalaman semalam, tapi melalui waktu, dedikasi, dan ketekunan Anda akan dihargai dengan semua royalti dari blogging.

wikipedia

Related Posts:

0 Response to "Langkah-Langkah Agar Sukses Ngeblog"