Perusahaan Blogging Alphabet - Apa Artinya?

Saya membangun alfabet ini untuk menampilkan apa yang saya pikir adalah manfaat dan praktik terbaik dari blogging korporasi. Tidak semua entri ini akan berlaku untuk setiap skenario blogging individu, tetapi mereka semua berlaku untuk blogging perusahaan pada umumnya. Jadi di sini Anda memilikinya, manfaat blogging perusahaan dan praktik terbaik ... dari A sampai Z.


Akuntabel

Akuntabilitas berlaku untuk blogging perusahaan dalam dua cara utama. Dengan blog single-penulis (seperti blog CEO), penulis dapat menginspirasi kepercayaan di antara pembaca dengan "memiliki" nya komentar. Tapi perusahaan juga menganggap tingkat tertentu akuntabilitas untuk semua blog di bawah payung mereka, terlepas dari pengungkapan sebaliknya. Jadi akuntabilitas blogging harus dipertimbangkan dengan cermat baik pada tingkat individu dan korporasi.


Terpercaya

Digunakan dengan benar, sebuah blog atau CEO blog perusahaan dapat membuat perusahaan lebih bisa dipercaya. Dan di rendah-kepercayaan, pasca-Enron dunia skeptisisme perusahaan, sebuah kepercayaan sedikit berjalan jauh. Gunakan blog Anda untuk menceritakan kisah yang jujur ​​dengan cara yang penuh gairah.

Jujur

Sebuah kesalahan umum dalam blogging perusahaan adalah ketika organisasi menggunakan blog sebagai "situs, bagian dua," menyekop siaran pers dan sastra perusahaan lainnya ke blog. Untuk mencapai kepercayaan yang disebutkan di atas, blog perusahaan harus mengambil candid, suara tulus dari penulis. Tentu, dibutuhkan keberanian untuk melakukan hal ini (dan mungkin seperangkat pedoman blogging perusahaan), tetapi pembaca Anda akan membalas Anda dengan menjadi advokat.
Baca juga:
Langsung

Blog perusahaan yang langsung. Anda menulis pesan Anda, klik "Publikasikan" tombol, dan kata-kata Anda secara langsung dapat dilihat di Internet. Hal ini menghilangkan perantara dari rantai komunikasi korporat. Tidak ada wartawan atau editor untuk menaruh spin mereka sendiri pada hal-hal. Pesan pergi dari penulis langsung ke penonton. Tidak pernah lagi akan pesan Anda diencerkan atau mis-aligned (kecuali jika Anda melakukannya sendiri).

Antusias

Menurut pendapat saya, hanya blogger antusias harus diperbolehkan untuk mewakili perusahaan. Setengah hati komentar menonjol seperti gajah ungu di blogosphere perusahaan. Semacam ini komentar tidak lebih berbahaya daripada baik, apakah itu berasal dari CEO, kepala komunikasi, atau Joe Karyawan. Antusiasme datang di dalam posting blog - dan itu menular.

Fleksibel

Salah satu hal besar mengenai blog adalah fleksibilitas yang mereka dapat digunakan. Sebuah blog perusahaan, misalnya, dapat digunakan secara internal atau eksternal. Hal ini dapat menjadi saluran berita, forum pelanggan umpan balik, alat pendidikan, atau kombinasi dari hal-hal ini.

Google ramah-

Dan Yahoo ramah, dan MSN ramah, dll Sebuah blog perusahaan dapat membantu Anda meningkatkan visibilitas mesin pencari Anda dalam beberapa cara. Untuk satu hal, blog memberi Anda cara mudah untuk memperluas website Anda dengan konten baru. Jika Anda blog setiap hari selama setahun, Anda punya 365 halaman baru konten topikal (dan 365 item baru bagi orang untuk menemukan melalui mesin pencari). Blog juga lebih "sosial" dari website, sehingga dalam waktu blog yang ditulis dengan baik akan mendapatkan link dari blog lain. Semacam ini link popularitas tidak keajaiban untuk peringkat mesin pencari Anda.

Kejadian

Sembilan dari sepuluh, sebuah blog perusahaan lebih "terjadi" daripada rekan situsnya. Blog lebih mudah untuk memperbarui dari sebuah situs web biasa. Dan ketika Anda memperbarui blog sering dengan konten berkualitas, menjadi sumber yang aktif bahwa orang lebih cenderung untuk kembali.

Informatif

Ketika Anda membuat pelanggan Anda baik informasi tentang produk-produk baru, layanan atau "belakang layar" kejadian perusahaan, Anda meningkatkan kemungkinan bisnis masa depan dari para pelanggan. Blogging perusahaan adalah cara sederhana namun efektif untuk membuat orang informasi.

Jargon bebas

Umumnya, blog perusahaan yang bukan tempat untuk berbicara korporasi. Setidaknya, bukan blog perusahaan menghadapi pelanggan. Simpan bahwa bahasa untuk laporan tahunan Anda. Blog bisnis berkembang dari buku harian online, sumber tunggal penulis informasi dan wawasan. Banyak dari ini harapan polos-berbicara membawa ke blog perusahaan, sehingga potensi kekuatan blogging untuk tujuan bisnis terletak dalam keterbukaan blog, bukan jargon nya.

Berpengetahuan luas

Gunakan blog perusahaan Anda untuk menunjukkan pembaca bagaimana pengetahuan Anda tentang subjek Anda. Ketika pembaca Anda melihat berapa banyak informasi yang Anda miliki untuk berbagi pada subjek, mereka akan merekomendasikan blog Anda kepada orang lain yang tertarik pada subjek. Ini adalah jenis pembaca yang Anda inginkan. Hanya ingat, beberapa pembaca Anda akan tahu banyak tentang subjek seperti yang Anda lakukan. Jadi memeriksa fakta-fakta Anda sebelum posting.

Tak terbatas

Blog perusahaan dapat dikonfigurasi dengan cara tak berujung untuk melayani peran yang tak ada habisnya. Mereka bisa berdiri sendiri, menjadi bagian dari sebuah situs web, atau menjadi bagian dari jaringan yang lebih besar dari blog. Karena aspek teknis dari blog perusahaan tidak terbatas, demikian juga penggunaan untuk blog.

Dikelola

Blog mengurangi sisi teknis penerbitan web sedemikian rupa bahwa setiap orang dapat blog, terlepas dari pengalaman web mereka. Blog sangat mudah dikelola, pada kenyataannya, bahwa bahkan kehadiran web besar yang dibangun pada teknologi blogging dapat dikelola oleh satu individu. Dengan cara ini, blog hanya beban awal pada departemen TI. Setelah sebuah blog adalah setup, dapat dikelola oleh penulis sendiri.

Non-invasif

Blog perusahaan "menarik" pembaca untuk pesan, bukan "push" pesan kepada pembaca. Orang dapat mendaftar untuk blog di total privasi, cukup dengan menarik blog RSS feed ke pembaca feed mereka. Dengan cara ini, blog perusahaan adalah non-invasif untuk pembaca. Pembaca datang ke blog - blog yang tidak dipercayakan pada mereka, seperti bentuk-bentuk lain dari komunikasi korporat. Selama blog mematuhi non-invasif, pendekatan hormat ini, mereka akan diadakan di harga lebih tinggi dari saluran komunikasi lainnya seperti email.

Operasional

Blog perusahaan lebih dari alat komunikasi sederhana. Dengan fleksibilitas dan kemudahan penggunaan, sebuah peran operasional perusahaan blog dapat Server. Ini mungkin termasuk kolaborasi internal (seperti intranet) atau instruksi ke luar (seperti Q interaktif & Forum). Blog bisa menjadi bagian aktif dari operasi sehari-hari organisasi Anda.

Sengaja

Kunci untuk pengalaman blogging yang baik adalah memiliki tujuan. Tentu, Anda dapat terjun langsung ke blog perusahaan dan mencari tahu tujuan Anda saat Anda pergi. Itu bagian dari daya tarik. Tapi blog Anda akan lebih efektif (dan lebih mudah untuk menghasilkan) jika Anda memiliki rencana blogging dan tujuan. Mungkin tujuan blogging Anda adalah untuk mendidik pembaca tentang apa yang terjadi di balik layar di perusahaan Anda. Mungkin Anda ingin meningkatkan visibilitas Anda di Web. Atau mungkin CEO ingin berbagi ide-idenya pada bisnis untuk mendorong interaksi. Mengisi kekosongan yang diperlukan, pastikan Anda memiliki tujuan di balik upaya blogging Anda.

Kualitatif dan kuantitatif

Ketika blogging perusahaan dilakukan dengan baik, memiliki baik kuantitatif dan kualitatif mempengaruhi. Karena blog mudah untuk mempublikasikan, mereka membantu Anda meningkatkan kuantitas konten di website Anda. Hal ini meningkatkan nilai blog Anda untuk pembaca, serta visibilitas ke mesin pencari. Jika konten juga berguna dan informatif untuk audiens kunci Anda, blog menambahkan kualitas. Sebuah blog perusahaan yang dikelola dengan baik dapat meningkatkan kehadiran web Anda dengan menambahkan kuantitas dan kualitas.

Reusable

Konten blog dapat digunakan kembali untuk berbagai keperluan. Misalnya, jika Anda memperluas posting blog (atau mengkompilasi beberapa posting blog), Anda dapat membuat artikel yang Anda dapat sindikat online. Ini akan membantu Anda tumbuh kehadiran web Anda dan bahkan lebih. Ini adalah salah satu strategi saya mengajar melalui panduan blogging saya sebutkan di akhir artikel ini. Contoh lain dari menggunakan kembali konten blog - Seth Godin buku Kecil Apakah Big New hanyalah sebuah kompilasi posting blog-nya selama beberapa tahun terakhir.

Mudah

Oke, jadi ini agak berulang 'C' untuk jujur. Tapi itu layak mengulangi. Yang paling populer dari blog perusahaan dan CEO mencapai tingkat popularitas dengan menjadi mudah. Dan di sini, saya mengacu baik desain dan isi dari blog perusahaan. Blog yang "terlalu dirancang" tidak benar-benar terlihat seperti blog sama sekali. Mereka terlihat seperti website perusahaan, yang (saya percaya) menghapus beberapa keikhlasan dan keaslian mereka. Hal yang sama berlaku dari konten blog. Posting blog yang sederhana dan apa adanya akan menghasilkan lebih banyak kepercayaan, interaksi dan "buzz" di antara pembaca blog daripada berbicara korporasi tipis-terselubung.

Bijaksana

Blog perusahaan terbaik yang bijaksana. Saya tidak bermaksud bijaksana dalam arti "baik," meskipun kebaikan pergi jauh di Web. Maksudku bijaksana seperti dalam "penuh pemikiran." Blog dengan banyak "fluff" tidak tarif baik dalam blogosphere perusahaan. Jadi pastikan Anda menaruh beberapa pemikiran ke konten blog Anda.

Digunakan

Blog perusahaan Anda harus mudah dinavigasi dan membaca. Bahkan, setiap blog harus mudah digunakan, atau website untuk hal ini. Pembaca web dan penelitian yang terampil melompat dari situs ke situs. Mereka tidak perlu banyak alasan untuk menyelamatkan pada Anda, dan mereka akan melakukan hal itu jika blog Anda sulit untuk menavigasi. Tinjau daftar blog yang paling banyak dibaca di Internet, dan Anda akan menemukan mereka memiliki sesuatu yang sama - mereka semua memiliki desain sederhana dengan tingkat tinggi kegunaan.

Sukarela

Anda harus blog karena ingin, bukan karena Anda pikir Anda harus. Jika Anda memulai sebuah blog perusahaan hanya karena orang mengatakan Anda harus, itu akan kekurangan antusiasme tulus itu adalah ciri khas dari blog besar. (Lihat 'E' untuk antusias atas.)

Bijaksana

Blog perusahaan Anda adalah tempat yang ideal untuk berbagi kebijaksanaan Anda tentang industri Anda. Ini akan membantu Anda memposisikan diri sebagai otoritas di bidang Anda, dan juga akan membantu mendorong kepercayaan yang disebutkan di bawah huruf 'T' di atas. Menunjukkan orang-orang apa yang Anda ketahui tentang industri Anda, tetapi melakukannya dengan cara percakapan. Sebuah "ujung hari" seri adalah contoh utama dari ini. Ini adalah cara yang bagus untuk berbagi kebijaksanaan Anda, dan itu adalah semacam hal yang lain akan link ke jika itu penuh isi atau saran yang berguna.

Xstensible

Oke, jadi saya ditipu dengan surat ini. Tapi blog tentu extensible (dan Anda mencoba untuk datang dengan kata sifat yang baik dimulai dengan 'X'). Blog perusahaan, blog bisnis, blog CEO - blog apapun - bisa tumbuh sebagai perusahaan tumbuh. Anda dapat menambahkan penulis tambahan, bagian tambahan, apa pun yang Anda butuhkan. Dan tidak memerlukan dan tindakan T.I. yang dewa untuk menyelesaikannya. Dengan desain, program blogging dimaksudkan untuk menjadi extensible.

Milikmu

Jika Anda bertanya kepada saya, blog anonim tidak blog sama sekali ... hanya biasa situs lama. Sebuah blog perusahaan dapat memiliki satu penulis atau beberapa penulis, tetapi harus blog seseorang. Ini harus menjadi milikmu, atau miliknya dan, atau semua dari Anda. Seseorang perlu memilikinya. Jika tidak, tak seorang pun akan percaya apa yang dikatakan.

Bergairah

Definisi zippy adalah "hidup dan penuh energi." Ini adalah sifat yang bagus untuk blog korporat. Beberapa orang menyamakan kata "perusahaan" dengan "membosankan." Tampilkan mereka sebaliknya. Menyuntikkan kepribadian Anda. Tampilkan mereka gairah yang Anda miliki untuk industri Anda. Itulah satu-satunya hal yang akan membuat mereka datang kembali.

sumber : Brandon Cornett 

Related Posts:

0 Response to "Perusahaan Blogging Alphabet - Apa Artinya?"