Pentingnya Blog

Pentingnya Blogging

1.) Blogging menarik: 
Ada sesuatu yang Anda benar-benar suka melakukan (gairah Anda). Pergi ke depan dan membuat blog dan mulai blogging tentang gairah Anda. Blogging akan membuat Anda belajar lebih banyak tentang gairah Anda. Anda akan terkejut dengan perhatian Anda akan menerima dari orang-orang.


2.) PenggunaanWaktu:
Blogging tidak membuang-buang waktu. Jika itu adalah pemborosan waktu kita tidak bisa memiliki begitu banyak blog saat ini. Alih-alih Anda menganggur selama sebagian besar waktu luang Anda, Anda harus membuat blog dan mulai blogging. Ini akan membuat Anda tidak mempertanyakan diri sendiri tentang apa yang harus Anda lakukan untuk menjaga diri sibuk setiap kali Anda memiliki waktu luang.

3.) Inspiring Lainnya: 
Blogging telah memungkinkan bagi orang untuk mendorong satu sama lain meskipun fakta bahwa mereka belum pernah bertemu satu sama lain. Orang masalah saham dan dukungan satu sama lain. Sebagai contoh, berikut adalah kutipan saya datang di yang membuat saya menyadari betapa blogging telah memungkinkan bagi seseorang untuk mendapatkan dukungan dari orang-orang, "Saya mengalami masalah dengan depresi dan gangguan kecemasan, dan rasanya seperti tidak blogging tentang itu menciptakan . sejarah palsu Ketika aku akhirnya berbagi masalah yang saya alami, saya terkejut -tidak hanya dengan dukungan yang diberikan kepada saya, tetapi juga oleh jumlah yang luar biasa dari orang-orang yang mengaku mereka berjuang dengan hal yang sama. "- Jenny Lawson Bahkan, saya mendorong lebih banyak kaum muda untuk memulai blog untuk menginspirasi pemuda lainnya yang sedang menghadapi berbagai tantangan seperti memulai bisnis, menjalankan bisnis, memajukan karir, pengangguran, bagaimana mengatasi penyalahgunaan zat dll



4.) Membuat Uang Online: 
Mulai blogging untuk mendapatkan uang secara online jika Anda belum menemukan pekerjaan impian Anda. Ada online yang dapat Anda gunakan blog Anda untuk membuat uang banyak kesempatan. Anda dapat mulai blogging untuk uang dengan menjadi dipekerjakan sebagai seorang blogger. Anda dapat menggunakan blog Anda untuk melakukan pemasaran afiliasi atau Anda dapat menggunakan blog Anda untuk menjual produk kepada orang-orang secara online. Peluang untuk membuat uang secara online dari blog hanya banyak. Hal ini pada Anda untuk membuat keputusan tentang bagaimana Anda akan membuat uang blogging online.


5.) Mendapatkan Exposure dan Menarik Calon Pengusaha: Blogging menghadapkan Anda sebagai ahli di bidang Anda. Anda akan diakui sebagai ahli ketika Anda berbagi informasi informatif di blog Anda dan juga di blog lain yang memungkinkan tamu blogging. Beberapa orang akan mencari nasihat Anda sementara ada orang-orang yang akan merujuk orang untuk membaca artikel Anda. Blogging juga akan mengekspos bakat Anda, kreativitas, semangat dan dedikasi Anda. "Blogging adalah cara yang bagus untuk menunjukkan bakat dan minat Anda untuk calon majikan, sambil menambahkan keunggulan untuk resume Anda. Jika Anda blog secara konsisten menunjukkan dedikasi Anda, gairah dan kreativitas-yang semuanya atribut kunci majikan mencari calon karyawan. "- Lauren Conrad

6.) Blogging Meningkatkan Keterampilan Menulis Anda: Ketika Anda terus blogging, dengan waktu Anda menjadi penulis yang lebih baik. Anda akan belajar bagaimana mengekspresikan diri lebih baik. Blogging meningkatkan keterampilan menulis Anda dan juga kemampuan Anda untuk berkomunikasi dengan orang-orang.

7.) Pemasaran dan Hubungan Bangunan dengan Pelanggan: Blogging penting dalam pemasaran. Sebuah blog adalah alat pemasaran dan pemasar harus menggunakan blog untuk menginformasikan orang-orang tentang produk yang mereka jual. Pemasar harus blog informasi informatif tentang produk mereka pemasaran sehingga orang tahu bagaimana produk tersebut akan berguna bagi mereka dalam memecahkan berbagai masalah. Blogging membangun hubungan yang lebih baik antara pelanggan dan bisnis.

Related Posts:

0 Response to "Pentingnya Blog"