Tantangan Utama Dalam Blog

Tantangan utama yang banyak pemilik blog (blogger) yang dihadapi adalah tidak memadai lalu lintas yang ditargetkan. Tanpa lalu lintas bertarget, blog tidak akan pernah berkembang. Ketika Anda menyadari bahwa blog Anda tidak menarik lalu lintas yang cukup ditargetkan, Anda tidak harus menyerah.Hal yang biasa bagi siapa pun untuk merasa berkecil karena kekecewaan tetapi menyerah bukan solusi. Menyerah adalah menciptakan masalah lain karena telah tidak ditemukan solusi yang bekerja secara efektif. Yang terbaik yang dapat Anda lakukan bukannya menyerah adalah untuk mengetahui bagaimana Anda akan mengarahkan lalu lintas yang ditargetkan ke blog Anda. Jadi, mengapa blog Anda tidak menerima lalu lintas yang ditargetkan? Beberapa alasan adalah sebagai berikut:

1.) blog Anda adalah belum diketahui karena masih baru. Hal ini membutuhkan paparan. 
2.) Tidak ada konten yang cukup di blog Anda untuk menarik orang-orang dan untuk mesin pencari untuk peringkat blog Anda. 
3.) Isi Anda telah dipublikasikan di blog Anda tidak berkualitas tinggi. Penerbitan konten biasa-biasa saja di blog Anda bisa menjadi alasan mengapa ia tidak memiliki lalu lintas yang ditargetkan. 
4.) niche blog Anda bisa menjadi alasan untuk mencukupi lalu lintas yang ditargetkan. Jika blog Anda menargetkan niche yang terlalu kompetitif atau salah satu yang orang tidak tertarik, maka blog Anda tidak akan menarik jumlah yang signifikan dari lalu lintas yang ditargetkan. 

 
5.) Anda belum mulai menjual produk yang memecahkan masalah tertentu atau Anda bisa menjual produk yang tidak berguna. 
6.) Anda belum dioptimalkan blog Anda di mesin pencari. Anda belum pernah menggunakan teknik mesin pencari optimasi untuk mengoptimalkan blog Anda. 
7.) Anda tidak melakukan daftar bangunan dan ini telah menyebabkan Anda untuk tidak tetap berhubungan dengan orang-orang yang mengunjungi blog Anda. Mereka mengunjungi blog Anda pernah mengunjungi lagi karena mereka melupakannya. 
8.) Anda telah tidak ditangkap perhatian orang. Blog Anda tidak memiliki konten yang menarik bagi orang untuk membaca. Anda belum pernah menggunakan headline yang akan menangkap perhatian orang. Anda belum juga diposting video atau gambar yang perhatian menangkap orang. Anda tidak memberikan hadiah. Orang yang suka mendapatkan sesuatu secara gratis!
9.) blog Anda berisi banyak kesalahan ejaan dan tata bahasa. Orang tidak akan ingin pergi pada membaca blog yang memiliki posting yang mengandung banyak kesalahan ejaan dan tata bahasa. 

10.) Alasan lain karena kurangnya lalu lintas yang ditargetkan adalah mengabaikan pembaca dan menulis untuk mesin pencari. Berfokus terutama untuk mengoptimalkan blog Anda di mesin pencari bukan berfokus pada pembaca Anda akhirnya akan membuat pembaca Anda untuk berhenti mengunjungi blog Anda.

Artikel lain : 
Menjadikan Blog Sebagai Sumber Penghasilan
Tips Blogger Asik Blog Menghasilkan
Tips Menulis Arikel Agar Pembaca Betah

Related Posts:

0 Response to "Tantangan Utama Dalam Blog"