Menyenangkan Memiliki Blog dan Berpendapatan

http://acocktailparty.blogspot.com/2015/08/menyenangkan-memiliki-blog-dan.html
Merupakan bagian penting dari memiliki sebuah blog adalah untuk menyuarakan pendapat Anda sendiri. Cari topik yang Anda benar-benar tertarik dan memiliki pengetahuan tentang dan kemudian menempatkan diri di luar sana. Orang suka mendengar pendapat orang lain. Pendapat biasanya mendapatkan reaksi dan reaksi mengumpulkan pembaca dan komentar.
Peluang Bisnis Online
Salah satu cara yang fantastis untuk mempromosikan blog Anda adalah dengan berpartisipasi dalam situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Ini macam layanan yang jalan indah di mana Anda dapat bekerja untuk mempromosikan blog Anda. Yang harus Anda lakukan adalah membuat halaman untuk blog Anda dan mempromosikan halaman ini seluruh situs jejaring sosial tersebut.
Struktur tulisan Anda sehingga pembaca hanya dapat memindai mereka untuk menangkap intinya. Mereka yang membaca blog, sebagai aturan, sebuah sekelompok sabar. Mereka flip bolak-balik antara halaman praktis di kecepatan cahaya. Jika Anda ingin mendapatkan pesan Anda, memberi mereka sesuatu yang akan menarik perhatian mereka dengan hanya scan cepat.
Mengenal Algoritma Google
Menyusun sebuah daftar email dari pembaca Anda. Ini bisa sangat berharga di masa depan dan sangat mudah untuk mendapatkan hanya dengan strategis menempatkan bentuk opt-in pada halaman Anda. Jika blog Anda cukup baik dan Anda telah mendapatkan kepercayaan mereka, pembaca akan lebih dari bersedia untuk memberikan email mereka sehingga mereka dapat secara pribadi diberitahu tentang perkembangan penting.
Tambahkan blog Anda ke Google Places sehingga banyak orang yang menggunakan Google secara online akan tahu tentang blog Anda. Jika Anda terhubung dengan Google Maps dan layanan lainnya, hal itu akan membuat blog Anda lebih terlihat. Jika blog Anda mewakili bisnis kecil Anda, ini akan sangat membantu dalam menarik pelanggan lokal untuk lokasi anda. Hal lain yang baik adalah bahwa Google Places membuatnya mudah untuk melacak pengunjung.
Ketika blogging, menggunakan font yang menonjol dan mudah dibaca. Ketika pembaca mengakses blog Anda, Anda perlu untuk mengambil nya perhatian, dan membuat dia atau dia tertarik segera. Memberikan gambar dan konten yang akan menarik bagi pembaca. Ini melibatkan pembaca, dan mereka cenderung untuk kembali lagi.
Menjalankan sebuah blog yang sukses kadang-kadang bisa berarti Anda harus bekerja di itu bahkan ketika Anda berada di luar kota atau berlibur. Dua minggu liburan tidak selalu berarti dua minggu tidak ada posting blog! Pertama, pastikan hotel atau kondominium memiliki internet nirkabel gratis, tunggu sampai keluarga tidur atau tidur siang, dan mencabut laptop Anda dan mulai bekerja! Anda juga bisa mendapatkan beberapa konten yang besar dari kegiatan liburan Anda!
Anda harus menambahkan konten baru ke blog Anda setiap hari. Jika Anda ingin menjaga situs Anda menonjol dengan mesin pencari, maka Anda harus terus-menerus posting entri baru. Pastikan bahwa apa yang Anda tulis benar-benar berguna, bukan hanya banyak bulu untuk mengatakan bahwa Anda membuat beberapa jenis entri.
Blog Anda harus menawarkan konten yang menarik dan unik dalam rangka untuk itu untuk menjadi sukses. Misalnya, Anda seharusnya tidak hanya memberikan update berita yang dapat ditemukan di tempat lain. Ada banyak blog yang sudah melakukan hal ini, dan banyak dari mereka yang tidak berhasil. Membuat blog Anda menonjol dengan menawarkan pendapat unik Anda sendiri, atau dengan menciptakan konten yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.
Seperti dikatakan sebelumnya, blogging bisa tentang apa pun yang Anda inginkan. Selama Anda tertarik pada pelajaran atau Anda cukup luas, Anda mungkin memiliki pengunjung yang tertarik. Menyebarkan kata ini juga penting untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Ingat tips dalam artikel ini dan Anda dapat memiliki sebuah blog yang besar!

Related Posts:

0 Response to "Menyenangkan Memiliki Blog dan Berpendapatan"